Ada Model yang Ditumbalkan Toyota Demi Innova Venturer

0
4

[ad_1]

Venturer merupakan Innova termewah.



VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor bersiap meluncurkan Innova Venturer. Model ini merupakan versi termewah dari Innova dengan beragam perubahan. Padahal, belakangan penyandang Innova termewah disemat pada tipe ‘Q’.

Menurut informasi yang didapat dari seorang sumber yang dekat dengan permasalahan ini, Innova Venturer akan dihadirkan untuk menggantikan tipe Q matik diesel. Sementara itu, Q matik diesel disuntik mati, baru Venturer dihadirkan. Rencana peluncuran Venturer ini kabarnya akan dilakukan pada 16 Januari 2017 mendatang, di Jakarta.

Menanggapi hal ini, Fransiscus Soerjopranoto, executive general manager PT Toyota Astra Motor tak menampik informasi tersebut. Namun, adanya model Q yang digusur, bukan berarti karena tak laku, alias tak diminati konsumen di Tanah Air. Di awal peluncuran, kata Fransiscus, Innova tipe Q sangat diminati konsumen, bahkan sempat inden.

Toyota Innova Venturer.

“Kami sedang mempelajari dari sisi harga dan segmen pelanggannya (Innova Q dan Venturer). Kalau sama, kenapa harus ada dua, kecuali berbeda. Berarti, kami akan maintanance tipe Q,” ujar Fransiscus, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 30 Desember 2016.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasaran PT TAM Anton Jimmy masih enggan berkomentar soal nasib Innova tipe Q. Dia menyatakan, bakal menjelaskan secara gamblang pada saat peluncuran Venturer nanti. “Itu nanti saat peluncuran Venturer kita jelaskan yang detail, jadi biar enggak sepotong,” tuturnya. (asp)



[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY