Artis Dunia Ini Jatuh Cinta dengan Indonesia

0
5

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Variety show ternama dunia The Amazing Race Asia Season 5 melakukan syuting di beberapa kota di Indonesia. Dalam kesempatan itu, pembawa acara dan peserta dari beberapa negara di Asia menikmati keindahan alam di Indonesia.

Allan Wu, sebagai pembawa acara di Indonesia harus memahami situasi dan medan yang ada. Dalam sebuah wawancara via telepon dengan Liputan6.com, Kamis (1/12/2016), Allan Wu mengaku jatuh cinta dengan Indonesia.

Sebelum syuting The Amazing Race Asia, Allan Wu mengaku dirinya telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Ia terhipnotis dengan keindahan alam dan budayanya. Jadi, saat mulai syuting di Indonesia, Allan Wu sudah terbiasa dengan Indonesia.

“Sebelum syuting The Amazing Race Asia Season 5, aku sudah beberapa kali ke Indonesia. Salah satunya adalah Bali. aku sering ke sana, juga Bandung. Jadi, aku sudah terbiasa berada di Indonesia,” sebut Allan Wu.

 

Bagi Allan Wu, proses syuting di Indonesia menjadi momen tak terlupakan. Beberapa kali, Allan Wu mengalami kesulitan karena terganjal masalah bahasa. Ia pun berharap bisa mengerti bahasa Indonesia.

“Syuting di Indonesia sangat seru. kami harus menghadapi kemacetan, khususnya saat berada di Jakarta untuk mencapai lokasi. Bahasa yang berbeda membuat aku bingung berkomunikasi. Aku berharap bisa mengerti lebih banyak mengenai bahasa Indonesia. Jadi, bisa mengobrol dengan orang sekitar,” tambah Allan Wu.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY