Bahagia Latih Man United, Mourinho: Saya Seperti di Rumah Sendiri

0
1

[ad_1]

MANCHESTER–  Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau berada di Old Trafford seperti di rumah sendiri. Mou mengaku sangat nyaman, dan sangat senang bisa membesut Setan Merah kendati tanggung jawab yang dipikulnya tidak mudah.

The Special One ditunjuk sebagai pelatih Man United pada musim panas 2016 menggantikan Louis van Gaal. Mourinho sempat mengalami masa sulit sebelum akhirnya dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi tak pernah kalah, termasuk menang beruntun di empat laga terakhir.

Pada laga selanjutnya, Man United yang saat ini menduduki peringkat enam di klasemen Liga Primer Inggris akan menghadapi Sunderland di Old Trafford, tepanya di Boxing Day pada Senin 26 Desember malam WIB.

Dalam jumpa pers jelang laga, Mourinho mengakui memang sulit melatih Man United yang sudah tak pernah juara liga sejak 2013. Namun demikian, ia merasa nyaman dengan tuntutan itu setelah tinggal di Manchester selama kurang lebih enam bulan.

“Ini adalah pekerjaan sulit, tapi mudah bagi saya karena saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa nyaman di klub ini, merasakan bahwa klub ini ingin berkembang dan semua orang ingin kembali bahagia,” kata Mourinho seperti dimuat laman resmi klub.

“Saya langsung bahagia, saya sudah berada di sini selama lima atau enam bulan dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini luar biasa!” sambungnya.

[ad_2]

If You Have Time, See Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here