Bayi Ini Lahir Satu Menit Usai Tahun Baru 2017

0
7

[ad_1]

Ellina Kumari lahir pukul 00.01 dini hari waktu Inggris.


VIVA.co.id – Ellina Kumari didapuk menjadi bayi pertama di Inggris, yang lahir satu menit setelah Tahun Baru 2017.

Artinya, mengutip situs Metro, Senin 2 Januari 2017, anak kedua dari pasangan Ashwani Kumar (26) dan Bharti Devi (35), ini lahir pada pukul 00.01 dini hari waktu setempat.

Devi lahir di Rumah Sakit Birmingham, setelah menginap pada Sabtunya. Ellina lahir dalam kondisi sehat dengan berat yang berat sekitar tiga kilogram.

Saat ini, Ellina sedang dirawat oleh bidan Jenny Cartwright dan Zulekha Samsodien di rumah sakit tersebut.

Devi berharap, ia diizinkan pulang ke rumahnya di Handsworth, West Midlands, pada Selasa 3 Januari 2017.

“Dia (Ellina) dalam kondisi baik dan sehat. Kami tidak bisa merayakan tahun baru di tengah malam, karena saya baru saja melahirkan. Saya sangat bahagia,” kata Devi.

Sebelumnya, Kumar dan Devi juga memiliki seorang putra berusia dua tahun bernama Arriv Kumar.

“Ini benar-benar luar biasa, kalau dia adalah bayi pertama yang lahir di Inggris pada tahun 2017. Sudah pasti, ini sesuatu yang sangat istimewa untuk menceritakannya, ketika dia beranjak dewasa nanti. Yang paling penting, ibu dan anaknya sehat. Itu adalah hal utama,” ujar Kumar.

Salah satu bidan, Zulekha mengatakan, selama proses melahirkan semuanya berjalan baik-baik saja dan sang ibu melakukannya dengan sangat baik.

“Saat ini, mereka masih dalam perawatan. Mudah-mudahan keduanya bisa segera pulang. Ellina adalah bayi pertama yang lahir di tahun 2017 di Inggris. Tentu saja, ini sesuatu yang bisa dibanggakan,” kata Zulekha. (asp)




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY