Conte Puas dengan Penampilan Marcos Alonso & Victor Moses

0
7

[ad_1]

SOUTHAMPTON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan performa dua pemain sayapnya, Marcos Alonso dan Victor Moses, di laga kontra Southampton, Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Blues –julukan Chelsea– sukses mengukuhkan kemenangan 2-0 atas Southampton.

Menurut Conte, posisi sayap adalah salah satu kunci kemenangan klubnya atas Southampton. Ia mengaku senang dengan performa dua pemain sayapnya, Alonso dan Moses.

“Ini adalah peran yang sangat penting. Pemain yang mengisinya harus memiliki stamina yang baik dan kualitas sebagai seorang pemain sayap. Saya meminta pemain sayap saya untuk dapat menyerang dan bertahan,” tutur Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Senin (31/10/2016).

“Moses memberikan kejutan yang luar biasa. Kami tahu kemampuan Moses sebagai seorang pemain sayap dan dia bermain dengan fantastis. Begitu pula dengan Alonso, tidak mudah bermain di Liga Inggris dan dia dapat menyuguhkan penampilan yang baik. Saya puas,” tambah mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Kemenangan Chelsea atas Soutampton tersebut sukses mengantarkan The Blues ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 22 poin. Pada laga selanjutnya, Chelsea bakal berhadapan dengan Everton.

[ad_2]

If You Have Time, See Source link

LEAVE A REPLY