Djarot: PNS DKI Mulai Sadar Pungli Itu Haram

0
2

[ad_1]

Jumat, 9 Desember 2016 | 16:20 WIB

Oleh :
Bayu Adi Wicaksono, Raudhatul Zannah


VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, terlihat senang saat mendapat laporan bahwa pegawai Pemerintah Provinsi DKI tak ada lagi yang berani melakukan pungutan liar alias pungli.

Menurut Djarot, hal itu tak terjadi lagi bukan lantaran takut. Melainkan para pegawai itu memang sudah sadar bahwa pungli adalah haram.

“Terima kasih juga pegawai Pemprov sudah tidak mau terima pungli, bukan karena takut juga tapi mereka sadar itu haram. Sudah dapat gaji gede kok. Ini Alhamdulillah, mari kita tuntaskan pekerjaan kita,” kata Djarot di kawasan Koja, Jakarta Utara, Jumat, 9 Desember 2016.

Sementara itu, Djarot menyampaikan, apabila ada warga yang membutuhkan bantuan segera laporkan ke pihaknya. Terutama bagi warga yang memiliki persoalan mendesak karena sakit dan membutuhkan ambulans.

“Pemprov DKI sudah ada sekitar 100 unit mobil ambulans. Sehingga diharapkan dalam waktu 25 menit bahkan hanya 15 menit, warga yang membutuhkan ambulans bisa langsung datang dan bisa langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Djarot. (ase)




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here