Ducati Tak Pasang Target Juara Dunia MotoGP di 2017

0
11

[ad_1]

Ducati membidik gelar juara dunia bersama Lorenzo pada 2018.


VIVA.co.id – Ducati dalam kekuatan cukup bagus jelang balapan MotoGP 2017, dengan merekrut Jorge Lorenzo. Walau begitu, tim pabrikan asal Italia menyatakan tidak memasang target juara dunia pada musim ini.

Mendatangkan Lorenzo dan Yamaha, membuat Ducati diprediksi menjadi penantang serius gelar di musim 2017. Belum lagi, pembalap asal Spanyol tersebut selalu menjadi kandidat peraih gelar juara dunia dalam beberapa musim terakhir.

Lorenzo juga memiliki catatan cukup bagus dengan tiga gelar juara dunia MotoGP. Walau begitu, Manajer Tim Balap Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan bila target juara dunia baru dipasang timnya pada 2018 mendatang.

“Saat sebuah pabrikan mengontrak pembalap dengan tiga gelar juara dunia, Anda tidak bisa menyembunyikan lagi maksud Anda. Targetnya adalah gelar juara dunia 2018,” kata Tardozzi, dilansir GPone.

Lebih lanjut, dia memprediksi bila persaingan gelar juara dunia masih akan menjadi milik Yamaha, Honda dan Ducati. Belum lagi Suzuki, yang kini memiliki Andrea Iannone.

“Mereka (tim kompetitor) memiliki pebalap yang sudah menjadi juara dunia, yang sudah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Suzuki, di sisi lain, punya Iannone, pebalap yang sangat saya hormati,” ujarnya.




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here