EntorQ 210, Skuter Penantang Yamaha NMax

0
6

[ad_1]

Skuter ini dipajang di ajang IMOS 2016.



VIVA.co.id – Ada yang menarik di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang baru saja digelar di Jakarta, 2-6 November lalu. Terdapat sebuah motor konsep yang dipajang TVS Motor Company Indonesia (TMCI). Motor tersebut, yakni EntorQ 210 konsep, di mana wujudnya mirip dengan Yamaha NMax yang tengah laris penjualannya di Indonesia.

Jika melihat wujud dan genre yang dianutnya, EntorQ 210 merupakan premium touring skuter dengan tampilan berkelas. Hal tersebut tampak dari pemakaian ban tapak lebar, kapasitas bagasi yang luas, pengereman Anti-lock Braking System (ABS) sampai pemakaian koneksi smartphone.

Aura balap yang kental pada EntorQ 210 konsep ternyata memang sengaja dipersiapkan TVS untuk merayakan kehadiran 33 tahun seri racing mereka. 

Dilansir Rushlane, Senin 7 November 2016, tenaga motor ini berasal dari mesin berkekuatan 212,5 cc dan dibantu oleh pendinginan cairan serta sarana pendistribusian ke roda belakang via Variomatik. Kecepatan EntorQ 210 konsep dipercaya sanggup melaju sampai 120 kilometer per jam.

Wujudnya memang berbeda dengan gaya skuter konvensional, di mana tim desainer TVS membekali tema berbeda. Mulai dari board rest ‘jetski’, jok menyatu yang sporty beraksen jahitan oranye, lampu utama modern berteknologi LED canggih, visor depan bernuansa hitam dan layar speedometer futuristik.

TVS EntorQ 210 konsep.

EntorQ 210 konsep telah dibenamkan ban tubeless radial dengan cakram ganda dan ABS. TVS EnTorq 210 konsep juga mendapat tombol hidup dan matikan mesin. Pijakan kaki nampak luas dan panjang sehingga memungkinkan pengendara memanjangkan kakinya ke depan. Menurut TVS, platform baru ini akan menjadi skuter generasi baru mereka di masa depan.



[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY