Kampanye, Djarot akan Blusukan Hingga Nyanyi dengan Warga

0
4

[ad_1]

Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum terpikir konsep kampanye yang bakal ia jalani pada 28 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017. Konsep kampanye akan diatur oleh tim pemenangan.

“Nanti tim kan akan membagi termasuk penguatan saksi di lapangan, penguatan regu penggerak pemilih ya, kan ada beberapa tim,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Selain tim pemenangan, kata Djarot, pihak yang membantu kampanye nanti di lapangan antara lain kader partai politik dan kelompok masyarakat. Kegiatannya pun bervariasi, dari mulai blusukan, jadi pembicara, sampai nyanyi-nyanyi dengan warga.

“Bebas saja lah (kegiatan kampanyenya), bikin menyenangkan, nyanyi-nyanyi bersama warga,” kata Djarot.

Tapi Djarot tidak akan mengundang penyanyi atau band tertentu untuk tampil saat kampanye. “Enggak, aku sendiri saja yang nyanyi,” ujar Djarot.

Saat kampanye, pasangan calon petahana Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama dan Djarot pun tidak akan melakukan kampanye bersamaan. Djarot bilang, keduanya bakal kampanye sendiri-sendiri.

“Enggak lah sendiri-sendiri. Kan lebih baik berdua bisa mengcover lebih luas. Nah sekali waktu mungkin saat tertentu berdua,” ujar Djarot.

(REN)

[ad_2]

If You have time, See Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here