Kembang Api Tahun Baru Meledak di Hawaii, 1 Tewas

0
7

[ad_1]

Petugas darurat tiba selepas tengah malam, Minggu dini hari, di Kawasan Industri Campbell di Kapolei dan menemukan kedua korban terluka. Perempuan usia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal akibat luka-lukanya.

Pihak berwenang Hawaii mengatakan kembang api yang meledak di antara massa besar yang berkumpul untuk menyambut Tahun Baru di pulau Oahu, menyebabkan seorang perempuan tewas dan seorang laki-laki luka parah.

Polisi mengatakan pasangan itu menyalakan kembang api ilegal ketika ledakan terjadi.

Petugas darurat tiba selepas tengah malam, Minggu dini hari, di Kawasan Industri Campbell di Kapolei dan menemukan kedua korban terluka. Perempuan usia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal akibat luka-lukanya. Laki-laki, usia 36 tahun, masih dalam kondisi kritis.

Menurut Layanan Darurat Medis Honolulu kematian perempuan itu termasuk puluhan lainnya akibat insiden terkait kembang api sepanjang akhir pekan. Dalam satu jam pertama tahun 2017, layanan medis itu menanggapi 28 panggilan.

Pemadam Kebakaran Honolulu juga sibuk sepanjang akhir pekan, merespon 19 insiden terkait kembang api, dua kali lipat jumlah insiden tahun lalu. (ka/ii)

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY