Liverpool Akan Hancurkan City

0
3

[ad_1]

Liputan6.com, Liverpool – Mantan pemain Liverpool Jan Molby memprediksi The Reds akan menghancurkan Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Mereka sedang mengejar Chelsea di singgasana. Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 40 poin, masih tertinggal enam angka dari Chelsea. Sementara City di posisi tiga dengan 39 poin.

“Saya cukup percaya diri karena Liverpool saat ini bertolak belakang dengan Manchester City. Saya pikir Manchester City adalah tim yang bisa Anda kalahkan,” kata Molby kepada Liverpool Echo.

“Kadang-kadang Anda bermain melawan tim papan atas seperti Chelsea dan ‘Woah, itu akan jadi pertandingan besar’. Sulit untuk mengalahkan mereka, tapi Anda bisa mengalahkan City. Mereka akan memainkan permainan mereka sendiri dan tidak akan mengubah apa pun.”

City tak stabil musim ini. Sempat kebut di awal musim, The Citizens kemudian paceklik kemenangan dalam enam laga. Sergio Aguero dan kawan-kawan kini mulai bangkit lagi. Namun, di mata Molby, City masih lemah.

“Akan ada kesempatan nyata untuk melecehkan dan mengalahkan City. Saya pikir tempo permainan Liverpool akan menyulitkan mereka. Seperti kita di akhir tahun, rasanya Liverpool sedang menuju sesuatu yang besar. Seberapa besar, tidak ada yang tahu, tapi semuanya menuju ke arah yang benar.”

“Semua orang yakin tentang hal-hal yang dilakukan Jurgen Klopp. Ini hanya soal seperti apa produk akhir, seberapa sukses di akhir nanti,” Molby mengakhiri.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY