Lorenzo: F1 dan MotoGP Bisa Saling Belajar

0
12

[ad_1]

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.


VIVA.co.id – Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo menilai, Formula (F1) dan MotoGP seharusnya dapat saling belajar satu sama lain. Hal itu diungkapkan Lorenzo ketika mencoba mobil F1 Mercedes di Abu Dhabi. 

Lorenzo mengatakan, F1 dapat belajar dari MotoG bagaimana di dalam trek. Sedangkan MotoGP akan belajar bagaimana F1 mengelola di luar trek. 

“Sebagai contoh, saya pikir MotoGP merupakan acara motosport terbesar saat ini. Sebab MotoGP lebih spektakuler jika dibandingkan F1. Tapi F1 sangat pintar dalam mengelola paddock, dan tidak banyak orang yang bisa mengakses tempat tersebut. Dan pengemudi sangat bebas berjalan di paddock,” kata Lorenzo dikutip Crash

Menurut Lorenzo, hal seperti di F1 tersebut tidak bisa ia dapatkan saat di MotoGP. Lorenzo menjelaskan, fans sangat bebas berjalan di paddock, dan pembalap menjadi tidak bebas. 

“Saya tidak bisa menghabiskan waktu banyak di paddock, karena itu tidak mungkin. Saya tidak bisa berjalan bebas, sebab ada banyak fans yang meminta foto ,” jelas pembalap asal Spanyol. 




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY