Once Dukung Langkah Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi

0
9

[ad_1]

Jakarta – Mantan vokalis band Dewa, Once Mekel mendukung langkah sahabatnya, musisi Ahmad Dhani maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi, mendampingi calon Bupati Bekasi Sa’duddin di Pilbup Bekasi 2017. Once menilai Dhani berpeluang untuk duduk di kursi nomor dua di Kabupaten Bekasi.

“Buat gue Dhani hebat mau ambil langkah ini (maju sebagai calon Bupati Bekasi). Gue pikir setiap orang kan punya keinginan dan preferensi sendiri tentang apa yang menurut dia harus dia lakukan untuk memperbaiki situasilah. Dan gue ngelihat Dhani punya idealisme sendiri dan sebagai musisi senior dia sudah cukup pantas memikirkan nasib bangsanya, dan mungkin dimulai dari jadi calon wakil Bupati Bekasi,” ungkap Once saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9).

Pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 itu menilai langkah Dhani maju sebagai wakil Bupati Bekasi sebagai langkah yang tepat lantaran daerah daerah tingkat II, Dhani belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin di daerah.

“Ini tepat kalau di tingkat Kabupaten, ketimbang dia harus memaksakan diri maju di Pilkada DKI Jakarta dengan jadi calon gubernur atau wakil gubernur. Karena dari sini dia belajar pelan-pelan gimana mimpin daerah dan biar gak kaget juga. Dan ketika gue sempet tanya ke dia, dia bilang emang mantab maju. Gue gak heran alau dia punya cita-cita begitu, karena selama ini memang ngelihat jiwa kepimpinan dia memang hebat,” sambungnya.

Meski mendukung langkah yang diambil Dhani, namun pelantun “Dealova” itu menyayangkan karier bermusik yang dijalani Dhani selama ini bila nantinya terjun ke panggung politik.

“Sebenarnya seh kalau gue melihat sayang banget kalau dia sekarang terjun ke politik. Karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik. Karena sudah 25 tahun dia berkarya di dunia musik. Gue seh ngelihat hanya ada satu orang yang sehebat itu kalau bermusik yaitu Ahmad Dhani. Kenapa gue bilang sayang, karena dia itu multi talenta banget. Dia bisa jai pengarang lagu yang bagus, arrangger musik yang hebat, produser yang bagus juga punya kemampuan menulis lirik yang luar biasa,” tandasnya.

“Tapi lagi-lagi, semua adalah pilihan. Meski menyayangkan tapi gue tetap dukung dia berpolitik dan berdoa dia sanggup dan mampu,” tutupnya.

Chairul Fikri/CAH

BeritaSatu.com

[ad_2]

View Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here