Pelatih RB Leipzig: Jangan Heran jika Kami Juara Bundesliga Musim Ini

0
2

[ad_1]

LEIPZIG – Pelatih kepala RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl sesumbar terkait peluang armadanya di Bundeliga musim ini. Juara? Kenapa tidak!

Baru promosi ke Bundeliga musim ini, Leipzig langsung tampil menggila musim ini. Oliver Burke dan kolega sempat menguasai puncak klasemen.

Leipzig pun akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Bayern Munich  di Allianz Arena pada spieltag ke-16 Bundesliga 2016-2017, tengah pekan ini. Armada Hasenhuttl kini menempati peringkat kedua dengan perolehan poin yang sama, namun kalah dalam selisih gol dari Bayern.

“Ralf (Rangnick, direktur olahraga RB Leipzig), pekan lalu mengatakan segalanya mungkin terjadi. Juara? Kenapa tidak! Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Leicester City membuktikannya di Liga Primer Inggris musim lalu. Toh, kami juga telah memperlihatkan kualitas kami,” celoteh Hasenhuttl seperti dikutip dari Goal International.

“Saya pikir sedikit lebih sulit melakukannya di Jerman, tapi kami menjalani musim yang sensasional sejauh ini. Kami baru kalah satu kali dan imbang tiga kali, kini kami memiliki poin yang sama dengan Bayern. Jika ingin unggul atas Bayern, Anda harus menjalani musim yang sempurna. Hal positifnya adalah kami tidak perlu membandingkan diri kami dengan mereka, ” terangnya.

“Pekan lalu kami memiliki laga yang lebih penting jika Anda melihat klasemen. Kami menang atas tim peringkat tiga (Hertha) dan sekarang kami unggul sembilan poin atas mereka. Saya pikir jika melihat dari persfektif, laga tersebut sangat penting bagi kami,” jelasnya.

“Laga tengah pekan ini (melawan Bayern) merupakan bonus bagi kami, kami bisa melihat apa kekurangan tim. Kami ingin melihat seberapa jauh kami berkembang, itu adalah hal yang sangat menarik,” tutup pelatih berkebangsaan Austria itu.

[ad_2]

If You Have Time, See Source link

LEAVE A REPLY