Perusahaan Jepang Ini Resmikan Apartemen di Cikarang

0
5

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – PT Sanko Soflan Indonesia meresmikan proyek pertama di Indonesia yaitu Palm Springs Serviced Apartment. Apartemen ini memakai desain modern ala Jepang.

Palm Springs Serviced Apartment berdiri di atas lahan seluas sekitar 6.000 meter persegi di dalam kawasan Casa De Lago, Lippo Cikarang, dengan total nilai investasi US$ 13 juta.

Palm Springs Serviced Apartment memiliki empat tipe kamar, yakni Standard Room  dengan luas 40,81 meter persegi dan 44,88 meter persegi, serta Deluxe Room  dengan luas 49,94 meter persegi  dan 52,91 meter persegi.

Serviced apartement ini memiliki fasilitas lengkap, seperti lobby lounge, fitness gym, big bath, relax lounge, restoran, minimarket, spa, konsultasi medis serta layanan pendidikan bahasa Inggris kerjasama dengan Berlitz.

Presiden Direktur Sanko Soflan Indonesia Daisuke Dean Takahashi, mengatakan, setiap unit di Palm Springs Serviced Apartment dirancang dengan konsep Japanese style, mengutamakan kenyamanan, ruang yang luas, serta tenang sebagai tempat tinggal.

“Kami yakin Palm Springs Serviced Apartment menjanjikan prospek bisnis yang sangat bagus di Lippo Cikarang karena dikelilingi ribuan industri dengan populasi ekspatriat sangat besar, khususnya Jepang,” jelas dia sepeeti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (3/10/2016). 

Chairman Sanko Soflan Holdings Seiichi Takahashi menambahkan, bagi perusahaan, investasi di Indonesia merupakan wujud kerja sama yang erat di antara dua negara dan dua bangsa Jepang dan Indonesia, serta kepercayaan kami pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Secara khusus, investasi kami di Lippo Cikarang bukan hanya pembangunan Palm Springs Serviced Apartment, namun mencakup juga kontribusi terhadap pengembangan Orange County sebagai Hub di Koridor Timur Jakarta melalui pembelian menara apartemen Burbank Suites Orange County pada Juli 2015 lalu,” jelas dia. (Gdn/Ndw)

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY