Rossi Senang Tak Satu Tim Lagi dengan Lorenzo

0
10

[ad_1]

Rossi akan setim dengan Maverick Vinales di MotoGP 2017.


VIVA.co.id – Valentino Rossi tak lagi bersama Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Lorenzo yang dalam empat musim terakhir berada satu tim dengan Rossi, kini membela Ducati.

Di musim 2017 nanti, Rossi punya rekan baru, yakni Maverick Vinales. Pembaap asal Italia ini mengaku senang sudah tak satu tim lagi dengan Lorenzo.

“Saat saya kali pertama sadar Lorenzo pergi, saya berpikir, ‘Aaah bagus! Sangat sulit memiliki rekan setim secepat Lorenzo. Dan saya rasa, bisa lebih baik dengan pembalap lain. Sekarang, kelihatannya Maverick akan sama dengan Lorenzo,” kata Rossi pada MCN.

Andai bisa memilih, Rossi lebih senang satu tim dengan Dani Pedrossa. Namun, dia sadar tak punya wewenang untuk memilih rekan setim.

“Pedrosa bisa menjadi rekan setim yang lebih bagus. Dia sedikit lebih tua, namun dia masih bakal menjadi rekan setim yang suit. Bagaimanapun, saya tak punya hak menentukan rekan setim. Yamaha yang bisa memutuskan,” ucapnya.

Seri pertama MotoGP 2017 akan berlangsung di Qatar pada 26 Maret. Sebelumnya, para pembalap akan menjalani tes di Malaysia, akhir Januari 2017.




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY