Suzuki Indonesia Recall Ribuan Motor Inazuma

0
7

[ad_1]

Ini terkait masalah pada Switch Rear Brake.



VIVA.co.id – PT. Suzuki Indomobil Sales menarik kembali alias recall Suzuki Inazuma GW250. Ini terkait masalah pada Switch Rear Brake pada produk yang dijual di Indonesia.

Pengumuman yang disebut sebagai kampanye pembaruan ini dilakukan melalui siaran resmi, Jumat 30 Desember 2016. 

Service Head Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha tidak menyebutkan permasalahan yang jelas pada Switch Rear Brake Inazuma ini. “Kami menganjurkan kepada para pengguna Suzuki Inazuma untuk segera memanfaatkan kampanye pembaruan komponen ini,” katanya, singkat.

Recall ini berlaku untuk seluruh unit Suzuki Inazuma yang telah terjual di Indonesia mulai 2011-2016. Secara total, terdapat 2.343 unit Suzuki Inazuma yang menjadi target.

Untuk mengikuti kampanye tersebut, Riecky menuturkan para pemilik Suzuki Inazuma GW250 dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800, Bebas Pulsa 24 jam untuk mendapatkan informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan melakukan proses booking servis. 

“Setelah itu, konsumen cukup membawa kendaraannya beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku servis kendaraan ke bengkel resmi Suzuki yang ditunjuk,” ujarnya. 

Sekedar mengingatkan, Para teknisi Suzuki akan melakukan pembaruan komponen Switch Rear Brake secara gratis. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pembaruan komponen sekitar 30 menit per unit kendaraan.

Switch Rear Brake yang bermasalah pada Suzuki Inazuma

Switch Rear Brake yang bermasalah pada Suzuki Inazuma 



[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here