Tantang Honda HR-V, Toyota C-HR Meluncur 2017 di Indonesia

0
3

[ad_1]

Hingga kini Toyota Astra Motor terus mempersiapkan debutnya di RI.



VIVA.co.id – Selain Innova Venturer yang akan menyapa Tanah Air pada 2017 mendatang, Toyota kabarnya juga akan merilis C-HR pada tahun depan. PT Toyota Astra Motor sendiri tak menampik sangat kepincut mendatangkan mobil penantang Honda HR-V itu ke Tanah Air.

Menurut Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, Toyota Indonesia hingga kini masih terus mengusahakan untuk mendatangkan C-HR ke Tanah Air. “Mudah-mudahan tahun depan (2017),” singkat Fransiscus kepada VIVA.co.id, Jumat, 30 Desember 2016.

Ditambahkan Kepala Divisi Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy, masyarakat di Tanah Air dikatakan memang sangat menunggu kehadiran C-HR. Hal itu terbukti dari respons positif setelah Toyota menghadirkan edisi purwarupanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada Agustus 2016 lalu. 

Toyota C-HR versi produksi.

“Tapi kalau untuk meluncurkan produk kan butuh waktu, jadi banyak hal, masalah emisi regulasi, spesifikasi dan penyesuaian lainnya,” ujar Anton kepada VIVA.co.id.

Toyota C-HR versi produksi.

Kata dia, meski CH-R sudah diluncurkan di Jepang dan Eropa, tetapi spesifikasi secara global tidak bisa diperkenalkan langsung ke Indonesia. Maka itu TAM, kata Anton masih terus mempersiapkannya. “Kita masih mencari spesifikasi dan tipe apa yang cocok untuk Indonesia agar harganya sesuai. Meski kalau melihat responnya cukup baik,” tutur dia.



[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here