Teratas di Survei, Agus Yudhoyono Tak Mau Jemawa

0
3

[ad_1]

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nonor urut satu Agus Harumurti Yudhoyono (AHY) tak mau jemawa sekalipun hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan dirinya dan wakilnya Sylviana Murni sebagai urutan teratas saat ini.

“Saya dan tim tidak boleh berpuas diri atas hasil itu. Saya ingin terus melakukan yang terbaik,” kata Agus di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Agus mengaku sudah membaca hasil survei Indikator tersebut. Ia mengaku bersyukur karena atensi warga Jakarta begitu besar bagi pasangan itu.

“Ini kerja tim, relawan dan simpatisan.Tapi kemenangan yang sebenarnya bukan berdasarkan survei tetapi saat pencoblosan nanti,” katanya.

Agus mengatakan, seluruh tim akan terus memberikan yang terbaik agar bisa memenangkan kontestasi Pilkada DKI. Dengan begitu harapan masyarakat Jakarta bisa direalisasikan setelah pasangan Agus-Sylvi terpilih sebagai gubernur DKI.

Indikator merilis hasil survei Pilkada DKI Jakarta, Kamis (24/11) kemarin. Dalam survei itu menempatkan Agus-Sylvi pada urutan teratas yakni 30,4 persen. Sementara pasangan Ahok-Djarot 26,2 persen berada di urutan kedua.

Urutan ketiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno 24,5 persen. Sedang yang belum tahu akan memilih calon mana sebesar 18,9 persen.

Survei dilakukan pada tanggal 15-22 November 2016 dengan jumlah responden 798. Margin of error dari survei ini yakni 3,6 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.


Suara Pembaruan

Hotman Siregar/YUD

Suara Pembaruan

[ad_2]

View Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here