Tiger Woods Diprediksi Segera Meraih Trofi Perdana

0
4

[ad_1]

Tiger Woods absen dari golf selama 14 bulan.


VIVA.co.id – Pegolf Tiger Woods telah kembali bermain dalam sebuah turnamen, setelah 14 bulan absen. Woods absen cukup lama, karena mengalami cedera punggung. 

Dikutip dari Foxsport, turnamen yang diikuti oleh Woods adalah Hero World Challenge pada bulan ini. Pria berusia 41 tahun ini telah menunjukkan penampilan yang bagus, dengan mencetak 21 birdie. 

Rekan Woods yang juga pegolf profesional, Notah Begay III percaya, Woods akan segera kembali ke permainan terbaiknya dan siap untuk berkompetisi. Meski absen lama, namun Begay juga percaya Woods merupakan pegolf yang kompetitif. 

“Saya pikir, siapa pun yang berada di dekatnya, termasuk Woods akan sangat bahagia. Ada rasa ingin tahu apa yang terjadi, ayunannya terlihat seperti pemain yang sudah terbiasa. Ini, karena ia selalu fokus. Bagi Woods pertama kali bermain dan menciptakan birdie adalah hal yang luar biasa,” kata Begay. 

Begay berharap, Woods akan meraih banyak trofi pada 2017, atau setidaknya ia akan meraih satu piala. Menurut Begay, kemangan Woods hanya tinggal menunggu waktu saja. 

“Saya tidak berharap, ia akan meraih trofi di awal tahun ini. Namun, paling tidak Woods akan mendapatkan trofi di musim semi,” jelas Begay. 

Setidaknya, ada dua turnamen yang akan diikuti oleh pegolf asal Amerika Serikat ini. Keduanya adalah Farmers Insurance Open di Januari. Kemudian, pada Februari 2017, ia akan mengikuti PGA Tour Genesis Open. (asp)




BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

If You Want to see Source link

LEAVE A REPLY