Wenger Tak Seharusnya Tukangi Timnas Inggris

0
8

[ad_1]

LONDON—Sam Allardyce baru saja dipecat dari Timnas Inggris oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Hal tersebut membuat kursi kepelatihan Timnas Inggris kosong. FA juga dikabarkan tengah gencar untuk mencari pelatih baru.

Nama pelatih besar terus bermunculan seiring berjalannya waktu. Mantan pelatih Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, diisukan akan menjadi pelatih The Three Lions. Selain itu, nama pelatih Arsenal, Arsene Wenger, juga disebut-sebut pantas untuk mengisi jabatan tersebut.

Wenger memang beberapa kali dikaitkan dengan Timnas Inggris. Kedekatannya dengan pemain muda Inggris disinyalir dapat membuat The Three Lions terus berkembang pada masa yang akan datang. Namun mantan pemain Arsenal, Ian Wrigh, mengatakan bahwa Wenger tak sepatutnya mengambil tawaran FA.

“Saya berkata kepada Arsene Wenger untuk tidak mengambil pekerjaan yang ditawarkan FA karena itu akan membuat dirinya berada di dalam tekanan. Ia akan merasa sakit dengan itu semua,” ujar Wright seperti diberitakan Goal, Senin (3/10/2016).

“Bagi saya jika dirinya melakukan itu, maka keputusannya adalah keputusan egois ,” tambah sosok fenomenal di Arsenal tersebut.

[ad_2]

If You Have Time, See Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here