Pencarian

Pengganti Stadion Mini H Idak Bakal Terealisasi

Wali Kota Banjarbaru bersilaturahmi dengan Menpora RI. Foto - Istimewa

MEDIAKITA.CO.ID - Harapan dan keinginan Kota Banjarbaru memiliki stadion baru sebagai pengganti stadion mini lama yang telah beralih fungsi menjadi pasar, disampaikan Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin saat bersilaturahmi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta pada Senin (5/4/21).

Bak gayung bersambut, pada prinsipnya Menpora setuju dan akan berkoordinasi dengan Kementerian PPN/Bappenas dan Kementerian PUPR untuk mewujudkannya.

"Insya Allah kita berharap, dalam waktu yang tidak terlampau lama, The New Stadium of Banjarbaru akan berdiri gagah dan siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua," ucap Aditya seraya menambahkan bahwa hal tersebut tinggal membuat perencanaan dan melengkapi pemberkasan.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru ikut mendampingi Wali Kota saat ke Kemenpora. Foto - Istimewa

Aditya juga meminta doa kepada masyarakat Kota Banjarbaru, agar ia dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono selalu sehat dan selalu bisa melayani masyarakat.

"Hari ini 38 hari berlalu, sejak ulun dilantik sebagai Wali Kota Banjarbaru. Doakan ulun selalu amanah agar tetap bisa menjemput ikhtiar memberikan kinerja terbaik bagi kota kelahiran ulun, Banjarbaru," tuturnya.

Dalam kunjungannya ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kanafi dan Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, Jainudin. (tim)