PLN Icon Plus Borong Puluhan Penghargaan Bergengsi di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024. Foto - Humas PLN Icon Plus untuk mediakita.co.id
MEDIAKITA.CO.ID - Prestasi gemilang diraih PLN Icon Plus. Tak tanggung-tanggung, 25 penghargaan diborong sekaligus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024.
Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus pada acara puncak yang digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta (11/9/2024).
Diketahui, pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 itu, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan 25 penghargaan berkat dedikasi dan komitmen nyatanya dalam memberilan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678.
Rinciannya, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver, dan 5 Bronze.
Tak cukup sampai di situ, Contact Center PLN 123 bahkan berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123, melalui sumber daya yang unggul dan terampil sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan.
"Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024, merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan," ujar Ari.
Ari menambahkan, keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah dilakukan pihaknya dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan.
"Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan, serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia," imbuhnya.
Ari berharap, penghargaan yang diterima PLN Icon Plus ini menjadi pendorong bagi pihaknya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.
"Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia," tuntasnya.
Sekadar informasi, The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu ajang paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center, yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim.
Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center. Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan. Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan. (rls)