Home » Ombudsman Kunjungi RSD Idaman, Pastikan Pelayanan Sesuai Standar dan Regulasi

Ombudsman Kunjungi RSD Idaman, Pastikan Pelayanan Sesuai Standar dan Regulasi

Ombudsman menyambangi RSD Idaman untuk melakukan asesmen terhadap rumah sakit milik Pemko Banjarbaru

MEDIAKITA.CO.ID – Untuk memastikan pelayanan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru ,berjalan sesuai standar yang ditetapkan dalam regulasi penyelanggara pelayanan publik Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan melakukan kunjungan, Senin (27/10/2025).

Melaluyi asesmen ini, RSD Idaman diharapkan semakin transfaran , akuntabel dan berorientasi pada kepuasaan masyarkat.

Direktur RSD Idaman, dr. Danny Indrawardana mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Ombudsman, sehingga komitmen rumah sakit yang ingin terus meningkatkan mutu pelayanan bisa terus terlaksana.

“Kami menyambut baik kunjungan ini. Harapan kami, pelayanan terhadap masyarakat terus meningkat,” ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi Langkah penting tambah dr, Danny, dalam memastikan layanan rumah sakit berjalan sesuai standar yang sudah ditetapkan dalam regulasi.

“Kami akan mengedepankan transfarasi, akuntabel dan terus berorientasi pada kepuasan pubilk,” pungkasnya.

Dalam kunjungan ini, pegawai ombudsman melakukan sejumlah kegiatan dan pemeriksaan terhadap pelayanan yang dilakukan pihak rumah sakit.

Tidak hanya pihak managemen yang disambangi, pegawai ombudsman juga menyapa masyarakat yang datang untuk berobat, guna menanyakan sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit milik Pemko Banjarbaru ini. (adv/san)