Home » Gelar IHT, RSD Idaman Ingin Pelayanan Publik Yang Respontif

Gelar IHT, RSD Idaman Ingin Pelayanan Publik Yang Respontif

Beginilah usasan pelaksanaan IHT yang digelar Manajemen RSD Idaman Banjarbaru. Foto – istimewa

MEDIAKITA.CO.ID – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru menggelar kegiatan In House Training (IHT) bertajuk Handling Complain di Pelayanan Kesehatan, Selasa (21/10/2025) bertempat di Aula Besar RSD Idaman.

Dalam pelatihan ini menghadirkan 2 narasumber yakni Zayanti Mandasari, SH. MH dari Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan, dengan materi Handling Complain dan Masrul SP dari Inspektorat Pemko Banjarbaru dengan materi Pencegahan dan Pengendalian Gratifikasi.

Direktur RSD Idaman, dr, Danny Indrawardhana saat membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai rumah sakit semakin memahami pentingnya pelayanan publik yang respoinsif, transfaran dan berintegritas.

“Pelatihan ini menjadi Langkah nyata rumah sakit dalam meningkatkan mutu pelayan, serta memperkuat budaya kerja yang professional dan berorientasi pada kepuasan pasien,” katanya.
Dengan adanya pelatihan ini, pihaknya berharap pegawai ruymah sakit dapat bekerja lebih baik lagi, sehingga complain masyarakat bisa ditangani dengan cepat.(adv/san)