Pencarian

Wali Kota Aditya - Antara Follow Up PKS


Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin (kiri) sedang berbincang-bincang dengan CEO Antara Digital Media, Darmadi saat audiensi. Foto - Tim

MEDIAKITA.CO.ID- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melakukan audiensi dengan jajaran pimpinan Antara Digital Media, di salah satu kafe di Banjarbaru pada Kamis (13/1/22).

Audiensi ini membahas tentang follow up perjanjian kerja sama yang beberapa waktu lalu sudah disepakati bersama.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa selain follow up perjanjian kerja sama (PKS), audiensi ini juga membahas tentang adanya inovasi baru untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) di Kota Banjarbaru. 

“Kami bersepakat untuk bisa menggunakan teknologi dan inovasi tersebut, mudah-mudahan Banjarbaru bisa meningkatkan PAD dan bisa membawa kesejahteraan kepada masyarakat,” ungkap Aditya.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media, Darmadi mengatakan bahwa untuk menunjukkan komitmen terhadap yang telah disepakati bersama dalam MoU dan PKS itu, dalam waktu dekat ini beberapa butir yang ada dalam kesepakatan tersebut akan segera direalisasikan. 

"Pak Wali Kota Banjarbaru juga sudah mengingatkan, bahwa lokasi sudah disiapkan videotron outdoor dan titik indoor," kata Darmadi.

"Untuk tahun ini paling sedikit ada tiga titik, kemudian ada juga permintaan untuk dapat menaikan PAD Kota Banjarbaru melalui smart teks yang sedang kami kembangkan," pungkasnya.

Dalam audiensi ini, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Iwan Hermawan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Dhiah Tri Wadhiningsih. (tim)