Lagi, Wali Kota Aditya Antarkan Pemko Banjarbaru Raih Penghargaan dari Ombudsman RI. Foto - MC Banjarbaru
MEDIAKITA.CO.ID - Ombudsman Republik Indonesia (RI), menganugerahi Pemerintah Kota Banjarbaru Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024) dengan nilai memuaskan!
Dalam hal ini, Pemko Banjarbaru di era kepemimpinan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin masuk dalam kategori zona hijau dengan status "Kualitas Tertinggi" dengan capaian nilai 92,84.
Raihan penghargaan ini menjadi bukti penyelenggaraan pelayanan publik di Pemko Banjarbaru berjalan dengan sangat baik. Salah satunya ialah responsif dan mampu menyelesaikan laporan-laporan masyarakat.
"Alhamdulillah, kualitas pelayanan publik di Pemko Banjarbaru mendapat pengakuan dari Ombudsman RI. Semoga menjadi vitamin penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di barisan depan pelayanan Pemko Banjarbaru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Rabu (11/12/2024).
Meski begitu, Wali Kota Aditya juga terus mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu berupaya meningkatkan pelayanan lewat inovasi yang berfokus pada efektivitas dan transparansi pelayanan publik.
"Termasuk pengembangan pelayanan melalui digitalisasi. Ini merupakan instrumen dalam mewujudkan pelayanan yang bersih, akuntabel, dan terhindar dari praktik-praktik maladministrasi," tuntasnya. (tim/adv)